Inilah Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Pacar

Inilah Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Pacar - Yang namanya masalah dalam pacaran, bukan berarti alasan untuk berkata putus. Masalah selalu ada selama kita masih hidup di dunia. Bahkan orang paling bahagia sekalipun, tak luput dari masalah.

Inilah Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Pacar
Inilah Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Pacar

Buang ego mu dan selesaikan masalah dengan pacar lewat 5 cara berikut:

Jangan mencari siapa yang menang atau kalah. Benar atau salah. Hindari perdebatan seperti itu. Lebih baik, gunakan akal sehat untuk mencari ego kita bersama.

Masalah ada untuk menjadi lebih baik.

Meski marah, jangan lantas mengijinkan mulut untuk mengucapkan sumpah serapah. Kebon binatang apalagi. Saat emosi tak terbendung, tunda dulu pembahasan. Sampai saat waktunya hati sudah tenang kembali, bicarakan lagi dengan si dia.

Minta maaf tak berarti kamu kalah. Minta maaf juga bisa membuat si dia melihat kembali siapa pacarnya selama ini.

Masa lalu ada untuk membuat masa kini menjadi lebih baik. Karena itu jangan ungkit permasalahan yang dulu sudah kamu selesaikan. Fokus saja pada masalah yang terjadi sekarang.

Masalah jangan disimpan, tapi diselesaikan. Tapi ada benarnya juga jika ditunda dulu sampai hati siap bicara. Masalah harus diselesaikan, tapi bukan saat itu juga.
Seringkali terjadi masalah kecil bisa menjadi besar bahkan sampai berakibat putusnya hubungan. Jika menanggapinya dengan baik, masalah bisa membawa kita kepada hubungan yang lebih romantis dan saling mengerti satu sama lain.